Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kekeyi Mengaku Sudah Setahun Tidak Berhubungan dengan Mantan Kekasihnya, Rio Ramadhan

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Kekeyi mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Rio Ramadhan selama satu tahun ke belakang.

Sehingga, YouTuber yang mulai terkenal karena tutorial merias wajah menggunakan balon air itu tidak bisa memberikan kepastian soal rumor Rio Ramadhan yang beredar di media sosial.

"Maaf saya kurang tau karna saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia," tulis Kekeyi dikutip Kompas.com dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Minggu (2/1/2022).

"Tadi saya ada mantion kabar Rio meninggal dunia, saya kaget dan me-repost, untuk hoax atau tidaknya maaf banget saya kurang tau," tutur dia.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadi Rio @riooramadhn, mantan kekasih Kekeyi itu mengumumkan bahwa kabar dirinya meninggal adalah hoaks.

Rio menyebut bahwa akun media sosialnya telah diretas.

Seseorang berpura-pura menjadi adiknya dan membuat berita bohong bahwa dirinya meninggal dunia.

"Alhamdulillah akun gue sudah balik guys, dari tadi akun gue tuh di-hack sama orang, terus dia bikin berita kalau gue tuh sudah meninggal, sampai-sampai dia ngebalesin semua DM DM (direct message) dari teman gue, katanya gue tuh kena jantung lah, atau meninggal segala macam," ucap Rio dikutip Kompas.com dari Instagram @riooramadhn.

"Di sini gue masih hidup juga masih sehat alhamdulillah dan sekarang akun gue sudah balik. Jangan percaya semua gue sudah meninggal, gue masih hidup kok," lanjut dia.

Kabar Rio Ramadhan meninggal dunia muncul pertama kali di akun TikTok resmi Rio, @marioramadhan_real.

Video tersebut memuat informasi bohong soal Rio meninggal dunia melalui sebuah narasi pendek.

Video hoaks dibagikan diakun TikTok Rio oleh seseorang yang berpura-pura menjadi adiknya.

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip," demikian narasi di akun TikTok @marioramadhan_real.

Rumor Rio Ramadhan meninggal dunia langsung jadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Apalagi setelah kabar ini ramai dibagikan oleh akun-akun gosip di Instagram.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/02/110114666/kekeyi-mengaku-sudah-setahun-tidak-berhubungan-dengan-mantan-kekasihnya-rio

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke