Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Doddy Sudrajat Fokus 40 Hari Vanessa Angel, Tolak Tanggapi Donasi untuk Gala

"Saya tidak mau komentar masalah itu," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Gala Sky (1) merupakan anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Doddy Sudrajat hanya ingin berfokus mengurus acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel.

"Saya mau fokus 40 hari. Nanti tanya saja Bang Milano (kuasa hukum), kita lagi cari formula yang baiklah untuk mengajukan ke Pengadilan Jakarta Pusat. Ya sudah ya, sudah, sudah," ujar Doddy Sudrajat.

Sebagai informasi, dikutip dari kanal YouTube MARISSYA - WB, donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp 1,4 miliar per 30 November 2021.

Uang yang terkumpul tersebut nantinya digunakan membeli rumah untuk Gala Aky Andriansyah.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/30/171714366/doddy-sudrajat-fokus-40-hari-vanessa-angel-tolak-tanggapi-donasi-untuk-gala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke