Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sukses Berbisnis, Teuku Wisnu Berbagi Tipsnya

Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar, hingga kini diketahui memiliki berbagai macam usaha, mulai dari kuliner hingga fesyen.

Saat berbincang bersama Anang Hermansyah, Teuku Wisnu mengungkap salah satu tips penting sukses dalam berbisnis, yakni beradaptasi dengan teknologi masa kini.

“Saya malah menganggap kita harus beradaptasi, dengan teknologi apa pun sekarang ini. Kalau lo ketinggalan, lo siap-siap ketinggalan makin jauh, makin jauh,” kata Teuku Wisnu dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Selasa (12/10/2021).

Aktor berusia 36 tahun ini bahkan memberi penekanan kepada setiap karyawannya untuk selalu peka pada tren atau teknologi yang kini sedang ramai digunakan.

“Makanya saya sama tim bilang, ada perkembangan apa pun harus diikuti. Kalau misalkan ada perkembangan baru dan kita telat satu hingga dua bulan, berarti itu salah kalian juga,” tuturnya.

Pemeran dalam sinetron Cinta Fitri itu menambahkan, karyawannya kebanyakan anak muda yang dekat dengan media sosial dan segala tren di dalamnya.

“Tim kita memang tim anak muda. Bahasanya ‘kalau lo ketinggalan, berarti ada yang salah sama kalian’,” ucap Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu menambahkan, seorang pengusaha harus bisa mengambil risiko.

“Itu prioritas. Harus berani ambil risiko. Itu memang mental yang harus dimiliki setiap pengusaha,” kata Teuku Wisnu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/12/222345266/sukses-berbisnis-teuku-wisnu-berbagi-tipsnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke