Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marshel Widianto Dihina Usai Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit

Marshell awalnya membagikan kabar bahagia sekaligus rasa tak percaya karena telah ditunjuk Gilang sebagai brand ambassador produk perawatan kulit milik Juragan 99.

"Abangkuuu ya ampun makasih banyak masih ga percaya akhirnya beneran jadi Brand Ambassador meskipun harus berebut sama @babecabiita, ternyata dua-duanya ditunjuk jadi BA," tulis Marshel di akun Instagram @marshel_widianto.

"Terbaikkkkkkkkkkkk memang, terimakasihhhhhhhh abangkuuuhhh Sayaaaanggg!!!!!! @juragan_99 , Jaya selaluuu! #respect," sambungnya.

Ketika banyak selebriti yang memberikan ucapan selamat, ada saja netizen yang mencibir Marshel dan menganggap Marshel tak pantas untuk menjadi brand ambassador produk tersebut.

"Cari brand ambassador lain ajalah," tulis @jihan.taaa.

"Kayak nggak ada artis lain aja," tulis @friskanifia2.

"Kayak kehabisan artis aja," tulis @senkhademniatri.

"Wong kayak gini kok jadi model beginian," tulis @basebelagio15. 

Namun kritikan-kritikan tersebut ditanggapi santai oleh Marshel bahkan oleh Gilang yang tetap memberikan dukungan untuk Marshel. 

"Pokoknya tetap semangat adikku @marshel_widianto gpp dibilang jelek/gak pantes lah jadi BA. Kita tunjukkan ke mereka semua kalau kamu memang gak pantes. Eh sori kita tunjukkan before afternya," tulis Juragan 99 di akun @juragan_99. 

"Bahahahaha siaaap abangkuh," balas Marshel.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/23/182303066/marshel-widianto-dihina-usai-ditunjuk-jadi-brand-ambassador-produk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke