Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Sama-sama Memulai Karier Dunia Hiburan pada 2014

Di Sabtu ini, proses pernikahan Lesti dan Billar bertajuk Cinta Abadi Leslar spesial pengajian dan upacara adat.

Pada acara Bahagia Lahir Batin terungkap ada sejumlah persamaan Billar dan Lesti. Salah satunya, sama-sama mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dari tahun 2014.

“Bisa dibilang kita sama-sama melewati proses yang panjang dalam karier (di dunia hiburan). Dan uniknya, fun fact kita sama-sama merintis karier di tahun 2014,” ujar Billar di acara Bahagia Lahir Batin seperti dikutip Kompas.com, Sabtu.

Hal itu pun dibenarkan oleh Lesti. Bahkan, Lesti dan Billar sama-sama merantau ke Jakarta untuk merintis karier pada tahun 2013.

“Di tahun 2014 ini benar (awal mulai karier di dunia hiburan Tanah Air) dan kita datang ke Jakarta itu sama- sama di tahun 2013 kalau enggak salah,” ucap Lesti.

Selain itu, Lesti mengatakan ia dan Billar sama-sama pernah tinggal di kawasan Kalibata.

“Kakak (Billar) waktu itu katanya sempat tinggal di Kalibata, Kota Jakarta. Jakarta pertama dedek injak itu Kalibata. Sama jadinya,” tutur Lesti.

Tak hanya itu, terungkap juga Lesti dan Billar ternyata sama-sama ngaret. Billar dan Lesti juga punya kesamaan kerap menggampangkan sesuatu dan menganggap mereka bisa melakukannya sendiri.

Selain itu, Billar dan Lesti juga punya kesamaan baik ke semua orang. Dibuktikan dengan sayangnya Billar dan Lesti oleh model cilik bernama Amabel Lennata.

Kemudian, kesamaan lainnya Lesti dan Billar sama-sama memuliakan orangtuanya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/14/094732666/lesti-kejora-dan-rizky-billar-ternyata-sama-sama-memulai-karier-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke