Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meski Positif Covid-19 Cuma Sehari, Raffi Ahmad Tetap Pisah Rumah dengan Nagita Slavina

Meski telah dikatakan negatif Covid-19, Raffi Ahmad tetap memisahkan diri dari istrinya, Nagita Slavina, yang tengah mengandung anak keduanya.

"Gue mah enggak ada apa-apa, cuma gue biasa saja. Tapi, karena si Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," tutur Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin (26/7/2021).

Bukan hanya pisah rumah, dalam tiga minggu Raffi Ahmad berhenti syuting sementara dan waktunya dimanfaatkan untuk beristirahat.

Menceritakan mengenai pengalamannya sempat positif Covid-19, Raffi Ahmad mengaku tidak mengalami gejala yang cukup berat.

"Enggak ada (meriang), batuk ada sedikit, ya sudah, paling gitu doang," ucap Raffi Ahmad.

Saat menjalani swab test PCR dan dinyatakan positif Covid-19, Raffi Ahmad mengatakan ketika itu Cycle Threshold (CT) nya tinggi.

Namun, Raffi Ahmad tidak mengungkapkan angkanya.

Terlepas dari itu semua, Raffi Ahmad berujar, kesembuhannya dari Covid-19 yang hanya membutuhkan waktu satu hingga dua hari merupakan efek dari suntikan vaksin sebanyak dua kali.

"Alhamdulillah, karena kemarin gue vaksin, jadi antibodinya kuat," kata Raffi Ahmad.

"Tapi, kata dokter, ya mungkin karena vitamin D gue bagus," ucap Raffi Ahmad melanjutkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/26/100039266/meski-positif-covid-19-cuma-sehari-raffi-ahmad-tetap-pisah-rumah-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke