Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kiky Saputri Sebut Dapat Banyak Dukungan Usai Video Welcome to Indonesia Versinya Viral

Dalam liriknya, Kiky Saputri menyindir oknum pemerintah yang mencederai hati rakyat Indonesia dengan ulahnya seperti korupsi dana bantuan sosial dan meminta rumah sakit khusus pejabat.

Setelah video tersebut diunggah, Kiky Saputri melihat adanya pro dan kontra di kolom komentar Instagram miliknya.

"Yang pasti ada (yang kontra) ya. Tapi, kebanyakan yang pro sih," kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).

Menurut Kiky Saputri , beberapa orang yang kontra berpikir dirinya tak peduli dengan perjuangan para tenaga kesehatan (nakes) dalam memerangi pandemi Covid-19.

Padahal, kata Kiky, ia justru berpihak pada nakes yang sudah berjuang keras tetapi harus dikecewakan oleh ulah para oknum pemerintah.

"Yang kontra mikirnya aku enggak kasihan sama nakes, salah mikir gitu. Aku bikin video itu justru untuk membela nakes," ujar Kiky.

Kiky Saputri meyakinkan bahwa lirik yang ditulisnya adalah suara rakyat jelata dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Memang awalnya niat mau buat video 'Welcome to Indonesia'. Cuma mikir apa yang bermanfaat buat masyarakat, dengan tujuan bisa terdengar ke atas biar mereka tahu rakyat tuh sedih atas semua ini," ucap Kiky Saputri.

Berikut link unggahan Kiky Saputri, https://www.instagram.com/reel/CRMHd_YpoP_/?utm_source=ig_web_copy_link.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/123106766/kiky-saputri-sebut-dapat-banyak-dukungan-usai-video-welcome-to-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke