Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ferry Irawan Disarankan untuk MRI dan Operasi, Ibunda: Harganya Mahal

Selain MRI, Ferry Irawan juga disarankan menjalani operasi untuk pembuluh darahnya yang pecah dan saraf kejepit pada bagian leher serta tangan.

"Sakitnya itu berat. Sudah dua alternatif bilang, 'Pak Ferry bisa cek sekarang, di MRI. Itu sama diagnosisnya dengan saya coba saja'. Cuma kan kita kalau mau MRI, harganya juga mahal," tutur Nuryati seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (6/7/2021).

"Iya, harus operasi, disarankan. Karena kalau enggak, kenapa-kenapa itu, otak kecil belakang itu sudah berat (parah) banget," ujar Nuryati melanjutkan.

Kendati demikian, adik Ferry Irawan, Ari menjelaskan bahwa kakaknya ini tidak ingin memberatkan keluarga.

Padahal, kata Ari, pihak keluarga selalu mendukung penuh demi kesembuhan Ferry Irawan.

"Intinya Ferry tidak mau menyusahkan keluarga. Jadi dia tidak mau memberatkan keluarga, ditahan-tahan. Tapi keluarga semuanya mau membantu kok," ujar Ari.

Di sisi lain, sejumlah pesohor Tanah Air tengah menggalang dana demi biaya pengobatan Ferry Irawan yang terbilang cukup mahal.

Menanggapi hal ini, Nuryati mengaku tidak tahu. Dia mengatakan, tidak meminta bantuan sama sekali ke teman-teman Ferry Irawan.

"Itu saya kurang tahu ya, soalnya mereka hubungan langsung ke Ferry. Saya kurang tahu. Tapi yang saya dengar, benar mereka ada inisiatif sendiri," kata Nuryati.

"Kalau kita enggak ada susahkan orang. Dia sama ibunya saja enggak mau, kasihan katanya. Saya kan pensiunan, jadi enggak mau nyusahin," ucap Nuryati lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/06/150646466/ferry-irawan-disarankan-untuk-mri-dan-operasi-ibunda-harganya-mahal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke