Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Ali & Ratu Ratu Queens

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan itu bakal menghibur dan menghangatkan hati penonton lewat kisah yang digarap oleh sutradara Lucky Kuswandi.

Bercerita tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti sebuah keluarga serta perjuangan mengejar mimpi dengan latar di New York.

Sebelum menonton, ada baiknya menyimak beberapa alasan mengapa harus jatuh cinta dengan Ali & Ratu Ratu Queens.

Mengobati rindu bepergian

Ali & Ratu Ratu Queens akan membawa kita dalam sebuah perjalanan menemukan keluarga, mimpi, dan inspirasi sampai ke Big Apple.

Penikmat traveling dibawa menjelajahi New York di luar sisi glamour-nya kota tersebut saat Ali bertemu dengan Ratu Ratu di Queens.

Iqbaal Ramadhan berujar, film ini menggambarkan kota New York secara autentik dan raw.

Oleh karena itu, hal tersebut menjadi daya tarik utama film sekaligus alasan Iqbaal Ramadhan mengambil proyek ini.

"Saya rasa Queens adalah tempat yang membuat New York menjadi autentik," kata Iqbaal seperti dikutip Kompas.com keterangan resmi, Jumat (18/6/2021).

Musik memanjakan telinga

Ketika menyaksikan trailer Ali & Ratu Ratu Queen, musik mulai mengalun sehingga soundtrack film dapat memanjakan telinga.

Perasaan yang sama juga dirasakan Tika panggabean. Menurutnya, film ini memiliki cerita yang sangat kuat dan latar musik menunjang film tersebut.

"Pada momen-momen tertentu terasa lebih dramatis karena terdapat berbagai musik yang indah," ucapnya. 

Kisah menyentuh hati

Showrunner dan produser Muhammad Zaidy sempat menyebutkan, tujuan utama film ini adalah menyampaikan arti dari sebuah keluarga.


"Keluarga bisa saja menjadi sebuah konsep yang menjelaskan ikatan kita dengan orang-orang terdekat, karena sebenarnya ada banyak jalan untuk mendefinisikan arti keluarga," ujarnya.

Tidak heran apabila perjuangan Ali dalam bersatu kembali dengan ibunya yang hidup terpisah, serta pertemuannya dengan empat sosok keibuan akan memancing air mata.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/18/160746666/3-alasan-bisa-jatuh-cinta-dengan-ali-ratu-ratu-queens

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke