Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anji Ditangkap karena Narkoba, Polisi Temukan Barang Bukti di Dua Tempat

Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, dari hasil pengembangan, polisi mendapatkan barang bukti ganja yang disimpan Anji di dua tempat.

Namun, Ronaldo tak menyebut berapa banyak barang bukti ganja yang diamankan pihak kepolisian.

“Anggota kami juga sudah melakukan pengembangan. Jadi ada dua TKP (tempat kejadian perkara) mengamankan barang bukti yakni pertama di Cibubur dan didapatkan lagi Bandung,” ujar Ronaldo di Polres Barat, Selasa (15/6/2021).

Ronaldo mengatakan, Anjilah yang memberitahu kepolisi tempat dia menyimpan ganja tersebut.

“Hasil pengembangan jadi dari pemeriksaan yang bersangkutan koperatif. Dia menjelaskan ‘saya ada juga menaruh narkotika itu di Bandung’. Jadi yang itu menunjukan,” kata Ronaldo.

Dia mengapresiasi sikap kooperatif Anji dalam menjalani pemeriksaan sehingga bisa didapati seluruh barang bukti tersebut.

“Jadi saya apresiasi yang bersangkutan koperatif dalam menjalani pemeriksaan ini. Jadi tidak menutup-nutupi sehingga kami bisa sampai di TKP kedua dan menemukan barang bukti ganja yang lain,” tuturnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/15/120739966/anji-ditangkap-karena-narkoba-polisi-temukan-barang-bukti-di-dua-tempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke