Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Lolos Casting Ikatan Cinta, Regina Kandou Bakal Minta Wejangan Lydia Kandou

Regina Kandou yang sudah masuk tiga besar mengatakan, ia bakal meminta wejangan mengenai bagaimana akting di dalam sebuah sinetron kepada sang tante.

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan. Pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia, karena takutnya tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhat lah," kata Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Salah satu yang menjadi dorongan Regina Kandou ikut dalam casting Ikatan Cinta karena sejak kecil sudah bercita-cita menjadi artis.

Dorongannya ini semakin memuncak karena sejak dulu kerap kali melihat anak Lydia Kandou, Hanna Natasya Maria dan Naysila Nafulany, terjun ke dunia seni peran terlebih dahulu.

"Iya, karena dari kecil kan, benar-benar setiap hari. Dulu Nay disebut Ratu Sinetron kalau enggak salah, karena banyak banget sinetronnya," kata Regina Kandou.

"Setiap hari enggak ada yang lewat, aku tonton semua. Dari sinetron Liontin tuh. Kan itu Nanas sama Nay itu, aku lihat, 'keren, ini keren', gitu sih," ucap Regina melanjutkan.

Meski begitu, perempuan kelahiran September 1997 ini membantah ada keterlibatan Lydia Kandou dan membawa nama tantenya itu saat casting Ikatan Cinta.

"Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," tegas Regina.

Selain Regina Kandou, ada nama Evelina Witanama dan Farah Nabila yang masuk ke dalam posisi tiga besar casting Ikatan Cinta. Mereka tersaring dari total 2.640 peserta yang mendaftar.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/143550066/mau-lolos-casting-ikatan-cinta-regina-kandou-bakal-minta-wejangan-lydia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke