Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nissa Sabyan Angkat Bicara soal Video “Enggak Suka Gelay” yang Viral

“Enggak suka enggak like,” kata Nissa menjelaskan ucapannya yang viral dikutip Kompas.com di Kanal YouTube Trans TV, Minggu (9/5/2021).

Diketahui, Nissa belakangan ini menjadi perbincangan publik setelah namanya diseret dalam keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Setelah ramainya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, video-video kedekatan keduanya mulai tersebar di berbagai platform.

Video ucapan Nissa soal gelay ini menjadi salah satu yang viral dan banyak dibicarakan netizen. Kata-kata itu akhirnya viral dan banyak digunakan orang di media sosial.

Nissa menjelaskan, maksud “Enggak Suka Gelay” itu adalah enggak like.

Ucapan itu Nissa suka ungkapkan ketika sedang bercanda dengan personel bandnya.

“Jadi itu buat seru-seruan. Jadi kita kalau bercanda begitu. Terus kalau Nissa kalau bercanda gitu, enggak suka, enggak like,” ucap Nissa.

Nissa mengatakan, video cuplikan “enggak suka gelay” itu sudah lama.

Ia pun tak menyangka netizen bisa mendapatkan video tersebut.

“Oh sudah tahun lalu, sudah lama itu,” kata Nissa.

Saat ditanyakan apakah ucapan Nissa yang viral itu berpengaruh terhadap grup musik Sabyan, Ayus menjawab hal itu tak berpengaruh besar.

“Enggak ada, apalagi misalkan ada yang post itu, mereka-mereka yang comment itu biasanya mereka yang sudah tahu. Jadi tanpa perlu kita kasih tahu mereka-mereka sendiri yang menjawablah,” tutur Ayus.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/09/142621766/nissa-sabyan-angkat-bicara-soal-video-enggak-suka-gelay-yang-viral

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke