Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara My Love From the Star Tak Terima Disebut Berhubungan dengan Seo Ye Ji

Namun Jang Tae Yoo membantah rumor tersebut dan mengatakan akan mengambil langkah hukum bagi penyebar gosip tersebut.

Perwakilan hukum Jang Tae Yoo merilis pernyataan yang menyebutkan Jang Tae Yoo tidak ada hubungan dengan Seo ye Ji.

"Jang Tae Yoo secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak ada hubungan dengan Seo Ye Ji dan faktanya, mereka bahkan tidak pernah bertemu satu sama lain," kata Lee Jong Won, perwakilan hukum Jang Tae Yoo.

"Lebih lanjut, dia tidak pernah berbicara dengan Seo Ye Ji untuk bekerja sama, dan dengan demikian dia (Seo Ye Ji) bukanlah alasan dia (Jang Tae Yoo) harus mundur dari produksi," lanjut Lee Jong Won.

Mereka juga mengatakan akan mengambil langkah hukum yang tegas pada siapa pun yang menyebarkan isu tersebut, dan meminta untuk berhenti menyebarkan isu.

Nama Jang Tae Yoo merupakan salah satu dari beberapa nama yang belakangan ikut terseret sejak insiden Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji terungkap. 

Diantara nama populer lainnya yang ikut terseret dan disebut sebagai mantan kekasih Seo Ye Ji, seperti U-KNOW Yunho, Kim Soo Hyun, hingga bos agensi Seo Ye Ji saat ini yang juga sepupu Kim Soo Hyun. 

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/15/084031666/sutradara-my-love-from-the-star-tak-terima-disebut-berhubungan-dengan-seo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke