Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ririn Ekawati Beberkan Kedekatan Ibnu Jamil dengan Anak-anaknya

Ririn Ekawati mengungkap, anak-anaknya ternyata sudah dekat dengan suaminya. Baik itu anak pertamanya, Jasmine Salsabila Abeng hingga anak keduanya, Abigail Cattleya Putri.

Kemudian, Ririn mengatakan, yang paling dekat dengan Ibnu Jamil adalah anak keduanya, Cattleya.

“Cattleya yang kecil dekat banget sama Ibnu,” ujar Ririn Ekawati dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Selasa (13/4/2021).

Menurut Ririn Ekawati, Cattleya lebih akrab dengan Ibnu Jamil karena umurnya yang masih kecil dan merindukan sosok ayah.

Apalagi, kata Ririn, Cattleya sudah kehilangan sosok ayahnya saat umur enam bulan. Dengan kehadiran Ibnu, Cattleya jadi punya sosok ayah.

Bahkan, Ibnu Jamil sudah dipanggil papa oleh Cattleya.

“Manggilnya juga papa karena memang dia kan ditinggal papanya waktu umur enam bulan. Jadi, sama sekali belum pernah kenal sama sosok papa tuh belum pernah,” kata Ririn Ekawati.

Saking dekatnya, apabila Ibnu Jamil pulang terlambat ke rumah, Cattleya yang kerap mencari-cari dan menelponnya ayahnya itu.

“Ibnu adalah orang pertama yang dia panggil papa. Jadi dekat banget. Kalau Ibnu belum pulang, dia yang nelponin bukan aku. Jadi, ya sedekat itu sih,” tutur Ririn Ekawati.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/13/133644866/ririn-ekawati-beberkan-kedekatan-ibnu-jamil-dengan-anak-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke