Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agensi Ji Soo Tanggapi Wawancara MBC Bersama Korban dan Saksi Bullying

Cerita tersebut muncul di stasiun televisi Korea Selatan, MBC, dalam program True Story Expedition Team pada 20 Maret 2021.

KeyEast mengatakan, dalam sebuah pernyataan yang ditujukan kepada acara tersebut.

"Selain surat permintaan maaf resminya, Ji Soo menyelesaikan masalah dengan terus meminta maaf dan meminta pengampunan dari para korban yang berhubungan dengannya," kata KeyEast Entertainment.

Agensi sekali lagi menegaskan bahwa klaim pelecehan seksual itu tidak benar.

Ji Soo memberikan pula dalam tanggapan tertulis untuk program tersebut.

“Selama masa sekolah saya, saya bergaul dengan sekelompok anak nakal dan dengan bodohnya hidup dalam ilusi bahwa saya memiliki kekuatan besar di tangan saya," ujarnya.

"Namun, klaim bahwa saya mengucilkan teman sekelas, memaksa mereka untuk membeli barang, membuat mereka mengikuti tes saya, dan melecehkan atau menganiaya mereka secara seksual sama sekali tidak benar," kata Ji Soo lagi.

Ia kemudian mengucapkan permohonan maaf.

"Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh tindakan saya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak enam korban membeberkan pengalaman mereka selama mendapat perundungan dari Ji Soo. Dua orang lain merupakan saksi.

Salah satu korban, F mengatakan Ji Soo tuduhan Ji Soo telah memaksa teman sekelas prianya untuk melakukan tindakan seksual tidak benar.

“Dari ingatanku, tidak mungkin dia akan melakukan itu. Jika hal seperti itu terjadi, teman dan teman sekelas saya pasti tahu tentang sesuatu yang mengejutkan," kata F.

Akibat kontroversi ini, Ji Soo dikeluarkan dari peran utamanya dalam drama yang tengah tayang, River Where The Moon Rises.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/22/173316666/agensi-ji-soo-tanggapi-wawancara-mbc-bersama-korban-dan-saksi-bullying

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke