Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beri Pesan untuk Aurel, Anang: Jangan Pernah Berkata Keras dan Menghardik Suami

Saat sungkeman di acara siraman, Anang Hermansyah memberikan izin kepada Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Pipi, Bunda, Mimi izinkan dan restui bahwa kamu akan menikah dengan calon suami pilihan kamu, Muhammad Atamimi Halilintar bin Halilintar Anofual Asmid," ujar Anang Hermansyah, di tayangan langsung RCTI, Jumat (19/3/2021).

Anang lalu memberikan wejangan kepada sang putri untuk selalu menghormati suami jika kelak telah berumah tangga dengan Atta.

"Kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apa pun yang diminta oleh suami kamu, jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu, kamu harus sabar," ujar Anang.

"Kuatkan sabar kamu, Nak, karena surgamu atas izin suamimu, yang kuat ya Loli (Aurel)," lanjut Anang dengan suara bergetar.

Melanjutkan ucapanya, Anang memanjatkan doa untuk Aurel agar rumah tangganya kelak selalu diberi rahmat dan ridha serta diberi keturunan yang saleh dan saleha.

Setelah sungkeman, Aurel Hermansyah melaksanakan prosesi siraman dengan diawali dengan panjatan doa dan harapan untuk kelancaran rumah tangga.

Seperti ritual siraman pada umumnya, ada tujuh sumber air yang diambil dari berbagai tempat berbeda dan bunga setaman.

Dalam prosesi siraman tersebut, Aurel hanya mengundang 20 orang tamu menyesuaikan protokol kesehatan yang berlaku.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/19/185400766/beri-pesan-untuk-aurel-anang-jangan-pernah-berkata-keras-dan-menghardik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke