Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Suicide Squad, Para Kriminal Berbahaya Menjadi Pahlawan Super

Dalam film Suicide Squad yang tayang di HBO GO mulai hari ini (12/3/2021), Anda dapat menyaksikan aksi para penjahat berbahaya yang tergabung dalam sebuah tim bernama Task Force X.

Para penjahat yang tergabung dalam tim tersebut berjumlah enam orang.

Mereka adalah Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Harley Quinn (Margot Robbie). Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan pembunuh bayaran Slipknot (Adam Beach).

Mereka disatukan oleh seorang wanita yang berpengaruh di pemerintahan, Amanda Waller (Viola Davis). 

Bukan tanpa alasan, Waller merekrut mereka untuk menjadi pahlawan super demi menyelamatkan misi pemerintah Amerika Serikat. 

Namun, di balik niatan tersebut, rupanya tidak ada satu pun dari mereka mengetahui misi seperti apa yang akan dijalankan nantinya.

Di bawah pengawasan kolonel Rick Flag (Joel Kinnaman), keenam narapidana ini kemudian ditempatkan di Belle Reve Penitentiary. 

Tempat tersebut ternyata penuh marabahaya, mereka bahkan harus melawan para musuh yang dipimpin June Moone/Enchantress (Cara Delevingne).

Hal ini cukup mengejutkan bagi para narapidana tersebut, sebab tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui musuh seperti apa yang akan mereka hadapi. 

Kendati demikian, mereka tidak bisa melarikan diri lantaran bom kecil yang ditanamkan pada leher mereka akan diledakkan apabila mereka melawan serta kabur dari misi tersebut.

Film aksi pahlawan super ini digarap oleh sutradara James Gunn dan telah dirilis perdana pada 2016 silam. 

Seperti apakah kisah petualangan mereka? Mampukah para kriminal berbahaya ini menyelesaikan misi mereka?

Temukan jawabannya dalam film Suicide Squad yang tayang di HBO GO. 

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/12/071241966/sinopsis-suicide-squad-para-kriminal-berbahaya-menjadi-pahlawan-super

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke