Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ari Lasso Terpaksa Batalkan 3 Konser karena Positif Covid-19

Kepada Anang Hermansyah, Ari Lasso mengaku harus membatalkan tiga konser yang sudah ia rencanakan lantaran terpapar virus corona.

"Dikasih cobaan. Di awal tahun, pas aku ulang tahun. Ulang tahun rencana tiga konser, enggak bisa, enggak jadi semua," kata Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (11/3/2021).

Tidak menyalahkan siapa pun, Ari Lasso malah bersyukur Tuhan memberikan kepercayaan kepadanya sebagai penyintas Covid-19.

Ari Lasso mengambil hikmah bahwa virus corona itu benar ada dan bukan rekayasa.

"Di situ jujur ya, Nang (Anang Hermansyah), Puji Tuhan karena aku jadi percaya untuk ikut mengalami hal ini. Aku mengambil dari sisi itu," kata Ari Lasso.

Selama menjadi isolasi mandiri 11 hari, Ari Lasso menuturkan, demam yang dialaminya tak kunjung turun hingga dirujuk ke rumah sakit khusus pasien Covid-19.

Di sana, penyanyi berusia 48 tahun ini menjalani perawatan selama enam hari sebelum akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sebagai informasi, selain membatalkan tiga konser, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini juga absen dari bangku juri di ajang Indonesian Idol Spesial Season selama beberapa pekan.

Posisi Ari Lasso saat itu digantikan oleh vokalis grup Slank, Kaka, sebagai juri tamu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/11/153851066/ari-lasso-terpaksa-batalkan-3-konser-karena-positif-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke