Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lulus dari Global Cyber University, V dan Jimin BTS Menerima Penghargaan Presiden

Anggota kelahiran tahun 1995, V dan Jimin tak hanya dikenal sebagai sahabat dekat, tapi mereka bahkan juga lulus bersama dari Global Cyber University untuk departemen Entertainment dan Media. 

Universitas yang dikenal sebagai 'BTS University' mengadakan upacara wisuda 2020 untuk siswa yang lulus pada bulan Agustus 2020 dan Februari tahun ini, di Ilchi Art Hall.

V dan Jimin yang telah lulus di bulan Agustus 2020 itu juga dianugerahi 'Penghargaan Presiden'.

Tertulis keterangan di atas penghargaan itu mengenai peran keduanya yang telah menjadi warga negara teladan dan membawa pengaruh positif.

"Sebagai warga negara teladan yang telah memimpin dalam mempraktikkan filosofi pendiri universitas dalam memelihara individu kemanusiaan global, orang ini telah memberikan pengaruh positif melalui kepekaan dan komunikasi, melampaui K-pop, dan telah menyampaikan nilai simbiosis, nilai yang dibutuhkan dunia global."

"Penghargaan ini diberikan dengan harapan individu ini akan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada dunia dan masyarakat manusia."

Upacara tersebut disiarkan langsung di YouTube tanggal 1 Maret 2021.

Ucapan selamat dari penggemar atas keberhasilan dua anggota BTS ramai di media sosial Twitter.

Mereka membuat tagar #JiminTaehyungGraduation untuk merayakan hari bahagia V dan Jimin.

"ARMY sangat bangga pada kalian berdua Jimin dan Taehyung," tulis akun @cestlavie9090.

"Jimin dan Taehyung sama-sama line 95, SMA bersama, latihan bersama, debut bersama, meraih tujuan mereka bersama, dan sekarang vmin keduanya lulus kuliah di Global Cyber University, masih bersama," tulis akun @vminggukx.

"Tae dan Jimin lulus bersama dan keduanya mendapat penghargaan presiden adalah tujuan soulmate/teman baik," tulis akun @sorafirstlove.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/04/143949366/lulus-dari-global-cyber-university-v-dan-jimin-bts-menerima-penghargaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke