Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Episode Pertama Diberi Rating 19+, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drama Mouse

Serta menyempurnakan karakter "predator jahat" yang paling buruk bahkan di antara psikopat.

Walaupun demikian, tetap masih ada banyak alasan untuk tidak melewatkan drama ini. Berikut beberapa alasannya.

Karya besar sutradara Choi Joon Bae

Dalam teaser dan video klip highlight, drama ini telah menampilkan sinematografi dan tontonan setingkat film thriller berbiaya besar.

Sutradara Choi Joon Bae menerima pujian atas detail mise-en-scene (seluruh aspek visual) dan keterampilan sinematografinya yang luar biasa dalam proyek sebelumnya, Come and Hug Me, sehingga penonton menantikan bagaimana ia membangun dunia "Mouse".

Alur cerita yang tak terduga dan mendebarkan

Mouse adalah pengejaran predator psikopat, yang dilakukan oleh dua pria yang sangat berbeda.

Setiap episode akan menunjukkan pasangan yang tidak mungkin menemukan petunjuk baru dan perlahan mengungkap kasusnya bersama dengan karakter lain dalam drama.

Naskah dari penulis skenario Choi Ran diharapkan dapat membuat penonton tetap tenang dengan alur yang tak terduga dalam "drama thriller perburuan manusia."

Bintang berbakat dan chemistry kuat

Aktor multitalenta Lee Seung Gi kembali ke layar kecil di "Mouse", bergabung dengan aktor karakter berbakat Lee Hee Joon.

Park Ju Hyun mendapatkan peran sempurna yang membedakan penampilannya yang lembut dengan aktingnya yang galak dan penuh gairah, sementara Kyung Soo Jin menambahkan lapisan drama lain ke kehidupan karakter yang rumit.

Pemeran berbakat seperti inilah yang menghidupkan kerja kamera sutradara dan alur penulis skenario.

"Drama kami akan membuka prospek baru untuk proyek genre tvN dengan kombinasi sempurna dari penulisan yang kuat, arahan yang brilian, dan akting yang kuat," kata staf produksi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/02/085119266/episode-pertama-diberi-rating-19-ini-3-alasan-harus-nonton-drama-mouse

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke