Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dokter Richard Lee Sudah Berulang Kali Minta Maaf, Kenapa Kartika Putri Tetap Lapor Polisi?

Kartika dan pengacaranya melaporkan Dokter Lee atas tuduhan pencemaran nama baik soal masalah produk yang diendorse-nya.

Sebelumnya, Kartika sempat memberikan 2 kali somasi kepada dokter Lee.

Namun, ada hal yang memberatkannya sehingga ia tetap melaporkan dokter tersebut ke polisi.

“Betul beliau (dokter Lee) minta maaf itu betul. Tetapi bisa kalian lihat sendiri apa itu beritikad baik atau menjadikan itu konten, lalu menjadi bahan bully-an, ejekan,” ungkap Kartika dikutip lewat kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (28/2/2021).

“Kalau kita mau ingatkan orang kan tiga kali nih. Saya udah 3 kali, pertama ajak ketemu, malah diledek 'miss tabayyun’. Kedua, saya sudah kasih somasi, yang ketiga juga ada somasi lagi yang kedua,” lanjutnya.

Dengan nada tegas, Kartika menjelaskan, seharusnya permintaan maaf itu dibarengi bukti dan itikad baik untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Proses hukum itu kan begini, minta maaf berarti menyetop perbuatan yang merugikan pihak korban. Kayak aku, kalau dia minta maaf harusnya berhenti bikini Instagram story dan unggahan tentang aku dong,” tutur Kartika Putri.

Sebagai informasi, awal percekcokan bermula ketika dokter Richard Lee menemukan kandungan berbahaya dalam produk kecantikan.

Produk kecantikan itu ternyata dipromosikan oleh Kartika Putri di media sosial.

Tak terima, Kartika Putri melaporkan dokter tersebut ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun, Richard Lee, melaporkan balik Kartika Putri ke SPKT Polda Sumsel, Rabu (3/2/2021) lalu dengan kasus dugaan yang sama.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/28/151135766/dokter-richard-lee-sudah-berulang-kali-minta-maaf-kenapa-kartika-putri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke