Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Batal Nikah, Kalina Ocktaranny Minta Maaf ke Keluarga Vicky Prasetyo

Lewat laman Instagram pribadinya, @kalinaocktaranny, Kalina mengawalinya dengan memohon maaf kepada keluarga besar Vicky Prasetyo. 

“Assalamualaikum, sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” tulis Kalina dikutip Kompas.com, Sabtu (20/2/2021).

Kalina menyebut bahwa pembatalan pernikahan itu lantaran ada berkas-berkas yang belum terselesaikan. Terutama dari pihak Kalina sendiri.

“Tapi lebih karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” tambah Kalina.

Pada akhir keterangannya, Kalina juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pesta pernikahannya yang seharusnya digelar besok.

“Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yang terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini,” tulis Kalina.

“Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama,” lanjutnya.

Sebelumnya pihak wedding organizer Kalina dan Vicky Prasetyo, Rina, sudah menjelaskan alasan batalnya pernikahan tersebut.

Penyebanya karena belum ada tanda tangan dari wali nikah Kalina, yakni ayahnya.

Sehingga pernikahan tersebut diundur ke Maret 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/20/164911366/batal-nikah-kalina-ocktaranny-minta-maaf-ke-keluarga-vicky-prasetyo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke