Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop Sebut Ayah Mereka Berasal dari Kampung Halaman yang Sama

Dalam video yang diunggah stasiun televisi tvN, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop mengambil adegan dikejar oleh para gangster.

Hwang In Yeop membuat semua orang terpingkal-pingkal karena melihat mereka kelelahan setelah menggendong Cha Eun Woo sambil berlari dalam adegan tersebut.

"(Aku kelelahan) bukan karena Eun Woo yang berat," kata Hwang In Yeop yang kemudian disanggah Cha Eun Woo, seperti dilansir Soompi, Jumat (22/1/2021).

"Tapi aku memang berat," timpal Cha Eun Woo.

Berbicara seperti karakter di drama, Seo Jun (Hwang In Yeop) memohon untuk menjauhkannya dengan Su Ho (Cha Eun Woo), karena itu sulit baginya.

"Selamatkan aku. Seo Jun dan Su Ho semakin dekat, itu menyulitkan," kata Hwang In Yeop disambut tawa Cha Eun Woo.

Ketika adegan menaiki gerobak pertanian, kru bertanya apakah mereka pernah menaiki itu sebelumnya. Kedua aktor tersebut kompak menjawab pernah.

"Kami berdua menaiki di lokasi yang sama,” ujar Cha Eun Woo.

Hwang In Yeop kemudian menimpali kalau hal itu terjadi secara kebetulan karena ayah mereka berasal dari kampung halaman yang sama.

"Ayah kami berasal dari kampung halaman yang sama," ungkap Cha Eun Woo.

Hwang In Yeop bahkan percaya saat kecil mereka pernah bertemu tanpa mereka sadari.

"Mungkin ada suatu hari kita pernah ketemu tanpa disadari. Hanya saja waktu itu kami melewati satu sama lain tanpa mengetahuinya," ujar Hwang In Yeop.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/22/170647366/cha-eun-woo-dan-hwang-in-yeop-sebut-ayah-mereka-berasal-dari-kampung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke