Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

John Park Positif Covid-19 Tanpa Gejala

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi John Park dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu dikonfirmasi Music Farm agensi melalui keterangan tertulis yang diunggah ke akun resmi media sosial pada Senin (18/1/2021) ini.

"Halo, ini Music Farm. Penyanyi John Park positif Covid-19 dan 15 Januari. Seluruh staf yang bersinggungan dengannya telah melakukan pemeriksaan dan kami telah melakukan hal yang sesuai dengan protokol," tulis Music Farm.

Dalam keterangan resmi tersebut, mereka juga menyatakan bahwa John Park berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Kini ia tengah menjalani karantina sesuai dengan kebijakan dan protokol Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea

"John Park tidak menunjukan gejala dan dia telah dirawat di fasilitas karantina mengikuti pedoman dari Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea," kata Music Farm.

Music Farm juga memastikan bahwa mereka tetap menerapkan protokol kesehatan demi meredam penyebaran virus corona tipe-2 (SARS-CoV-2) terhadap orang-orang sekitar.

Adapun Music Farm adalah label rekaman dari sejumlah musisi Korea Selatan, yakni John Park, Kim Doung-ryul, Lee Juck, dan Kwan Jin-eon.

"Mohon maafkan kami karena telah menimbulkan kekhwatiran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman dan tindakan pencegahan Covid-19," tutur Musi Farm.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/18/212610466/john-park-positif-covid-19-tanpa-gejala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke