Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gal Gadot Menangis Pertama Kali Menonton Film Wonder Woman 1984

"Saya tidak bisa bilang tentang momen di film yang membuat saya menangis, selain itu terjadi di sangat awal," ujar Gadot dikutip Kompas.com dar asiaone.com, Selasa (12/1/2020).

"Saya tidak pernah mengalami itu sebelumnya. Saya menonton dan tiba-tiba saya bukan artis, produser atau apa pun di lokasi," lanjutnya.

Gal Gadot menceritakan apa yang dirasakan ketika menonton film tersebut hingga membuatnya yang sebenarnya tidak mudah menangis, bisa langsung menangis.

"Aku merupakan gadis kecil dari pinggiran kota Israel menonton karakter menakjubkan ini melakukan hal-hal luar biasa. Dan saya bukan seorang yang mudah menangis. Saya bukan tipe wanita yang menonton iklan dan menangis," kata Gal Gadot.

Biasanya dia hanya akan menangis di momen-momen khusus seperti kehamilannya. Tapi dia bisa mendapat reaksi kuat pada film tersebut.

Gal Gadot mengaku bangga pada karakternya yang terbukti menginspirasi banyak orang.

"Itu sesuatu yang saya tidak benar-benar siapkan, jadi melihat dan mendengar reaksi dari wanita, pria, anak-anak perempuan dan laki-laki, itu hanya menakjubkan," kata artis kelahiran Israel itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/12/085807266/gal-gadot-menangis-pertama-kali-menonton-film-wonder-woman-1984

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke