Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jessica Mila Akui Perasaan Cintanya terhadap Mischa Chandrawinata Seketika Hilang

"Mischa baik banget. Mungkin itu salah satu hubungan yang aku benar-benar dari awal tuh, aku pikirin banget gimana caranya supaya hubungan kita bisa tetap di dalam Tuhan terus," tutur Jessica Mila dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (15/12/2020).

Jessica Mila mengaku tujuannya dengan Mischa dulu serius dan tak mau salah pilih pasangan hidup.

Sebelum memulai hubungan dengan Mischa pun Jessica Mila sempat menanyakan izin kepada Yang Maha Esa lewat doa.

"Tapi pada saat aku benar-benar berdoa juga, aku tanya Tuhan dan lain sebagainya, tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita tuh enggak tahu kenapa perasaan aku tuh ilang aja gitu," kata Jessica Mila.

Perempuan yang pernah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun cukup menyesalinya.

"Sedih banget. Sedihnya tuh tapi bukan karena aku, kayak gitu ya, cuma karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman. Susah banget cari pasangan yang seiman. Terus ya, kenapa, kenapa aku bisa punya perasaan kayak gitu ya, kenapa perasaannya hilang," ujar Jessica Mila.

Ia juga sempat berpikir mungkin ia kurang bersyukur telah diberikan sosok sebaik Mischa.

"Tapi ya namanya perasaan aku enggak bisa paksain juga. Sampai, 'Tuhan kalau memang aku harus sama Mischa tolong dong bikin aku benar-benar bisa sayang sama Mischa kayak Mischa sayang sama aku'. Karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku. Jadi aku enggak pengin banget sebenarnya nyakitin hati dia juga gitu kan," jelasnya.

Namun pada akhirnya, hubungan mereka tak bertahan dan putus setelah empat tahun pacaran.

Setelah merenungkan kandasnya hubungan, Jessica Mila mengaku ada faktor kedewasaan di antara mereka yang terasa kurang matang.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/15/143831366/jessica-mila-akui-perasaan-cintanya-terhadap-mischa-chandrawinata-seketika

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke