Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Deddy Corbuzier Enggan Unggah Foto Mesra bersama Kekasihnya

Deddy khawatir kemesraannya dengan Sabrina tak disukai dan membuat kecewa anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Pasalnya Azka sangat aktif bermain media sosial.

"Gue jawab di sini. Azka kalau suatu saat dia lihat di sini dia sudah tahu your my live, your my everything. Semua yang papa kasih, semua yang papa dapetin, itu yang papa berikan ke kamu. Cuma satu hal , ini gue baru ngomong di sini belum ngomong di mana pun kenapa banyak orang ngomong 'kok enggak pernah posting mesra sih.' Karena gue tahu anak gue lihat (postingan di media sosial)," ujar Deddy dalam akun YouTube TRANS7 OFFICIAL seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Deddy mengatakan, dia hanya ingin anaknya melihat karya-karyanya di media sosial. Karena itu, ia lebih banyak mengunggah soal pekerjannya.

"Karena gue pengin anak gue lihat cuma karyanya, karya karya sama kerja," kata Deddy.

Soal unggahan Azka yang belakangan ini diperbincangkan publik, Deddy mengaku sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Pasalnya sebelum Azka mengunggah curahan hatinya itu, ia terlebih dahulu meminta pendapatnya.

Sebagai informasi, Azka memposting curahan hatinya ke Instagram-nya mengenai kemesraan ibunya, Kalina Oktarani, dengan Vicky Prasetyo yang beredar di media sosial.

Unggahan Azka yang menghebohkan publik pun ditanggapi oleh Kalina di Instagram pribadinya.

"Contoh kejadian kemarin Azka, pas mau posting, Azka bilang ke gue, 'Pak gimana, because i feel,'. Terus gue bilang ke Azka, selama tidak menghina orang lain, tidak menghina ibu kamu, tidak membenci ibu kamu, tidak ada kata satupun menuliskan kamu benci ibu kamu, terus ada kata-kata sayang ibu kamu. Ya tulis," ungkap Deddy.

Dalam bermedia sosial, Deddy pun mengajarkan agar sang anak tidak melihat komentar netizen.

Dengan begitu, ia berharap tidak ada pendapat negatif soal keluarganya yang sampai padanya.

"Yang gue ajarkan dari dulu karena udah 14 tahun umurnya, yang gue ajarkan tidak membaca komentar (di media sosial)," tutur dia.

Adapun Deddy dan Kalina resmi bercerai pada 2013. Usai bercerai, Deddy berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/13/183208266/alasan-deddy-corbuzier-enggan-unggah-foto-mesra-bersama-kekasihnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke