Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Kali Pernikahannya Gagal, Kalina Ocktaranny Mantap Menikah dengan Vicky Prasetyo

Sebelumnya Kalina sudah menikah tiga kali, yakni dengan Deddy Corbuzier, Muhammad Hendrayanto, dan Insank Nasruddin.

Citra buruk pun menempel pada Kalina, terutama setelah rencana pernikahannya dengan Vicky diketahui publik.

Kalina pun memberi penjelasan tentang dua pernikahan sebelumnya.

Permintaan orangtua

Kalina mengungkap pernikahannya dengan Hendrayanto dan Insank adalah permintaan orangtua.

Untuk pernikahannya yang kedua pada Mei 2017, ayah Kalina meminta anaknya itu menikah sebelum bulan puasa tiba. Padahal ketika itu bulan puasa tinggal lima hari lagi.

Sempat menolak dan meminta pernikahannya itu dilangsungkan setelah lebaran, Kalina akhirnya menikah dengan Hendrayanto dengan persiapan waktu lima hari.

Sementara itu pernikahannya dengan Insank merupakan permintaan ibunya, yang saat itu sedang sakit.

"Mamaku pada saat itu, nauzubillahiminzalik sih, maksudnya yang aku sendiri yang aku lihat sudah takutlah dan mama bilang pada saat itu untuk aku menikah dalam waktu cepat," ungkap Kalina. 

Berbakti dan takut ada penyesalan

Kalina mengatakan dia menuruti permintaan ayahnya karena ingin berbakti kepada orangtua.

"Saat itu aku sedikit ada permasalahan sama bapakaku, jadi aku merasa pengin membahagiakan orangtua, pengin coba jadi anak yang berbaktilah, aku bilang ok," ucap Kalina.

Sementara, alasan Kalina menerima permintaan ibundanya untuk menikah yang ketiga kalinya karena takut ada penyesalan di kemudian hari.

"Sampai aku pikir, aku takut, akut takut ada penyesalan. Sampai aku pikir 'ya sudah, yuk (menikah). Aku bilang sama dia (Insank), mama juga ngomong sama beliau, akhirnya kita memutuskan untuk nikah siri dulu," ungkap Kalina.

Alasan bakal menikah keempat kalinya

Tak seperti dua pernikahannya yang terakhir karena permintaan orangtua, Kalina menegaskan pernikahan dengan Vicky adalah pilihan hidupnya

"Setelah dua kali dari orangtua, bukan saya tidak mau mendengarkan orangtua, setelah saya bertemu Mas Vicky, saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan dari pihak mana pun," kata Kalina.

Saat ini Kalina ingin menentukan sendiri pendamping hidupnya. Oleh sebab itu, dia memilih Vicky sebagai bakal kepala rumah tangganya nanti.

"Jadi saya berpikir inilah saatnya saya menentukan bersama saya akan dipeluk saat nanti saya mengembuskan napas terakhir, dan saya memilih seorang Vicky," ujar Kalina.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/02/083359966/tiga-kali-pernikahannya-gagal-kalina-ocktaranny-mantap-menikah-dengan-vicky

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke