Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soal Tukang Obat, Nikita Mirzani: Gue Enggak Merasa Singgung Siapa Pun

Menurut Nikita Mirzani, ia sama sekali tidak menyebut nama Rizieq Shihab saat melakukan siaran langsung lewat Instagram.

"Kan gue orangnya spontan. Jadi pas live IG, memang gue sambil makan, ada yang tanya 'gimana penjemputan Rizieq?' Gue bilang 'penjemputannya ramai ya, parah ya', gue diam, gua skip," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Setelah itu, kata Nikita Mirzani, ada salah satu netizen yang bertanya terkait pemaknaan kata habib.

Nikita Mirzani mengaku memang ceplas-ceplos menjawab pertanyaan tersebut.

"Gue ceplos, gue bilang tahu, habib tukang obat. Karena menurut gue habib hanya sekedar nama bukan nama tokoh ulama," kata Nikita Mirzani.

"Jadi enggak tahu ya, mungkin gara-gara tukang obatnya itu, ada salah satu habib atau siapa yang tersinggung. Itu urusan dia, gue enggak merasa menyinggung siapa pun," ucap Nikita Mirzani melanjutkan.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu menegaskan tidak memiliki permasalahan dengan Rizieq Shihab.

Kata Nikita Mirzani, ia hanya memiliki permasalah dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi karena diduga telah menghinanya dengan kata tidak senonoh.

"Enggak dong, enggak ada (masalah dengan Rizieq Shihab). Sama dia aja (Ustaz Maaher) saja, karena sebut nama gue," ucap Nikita Mirzani.

"Gue tidak pernah mau menyinggung siapa pun, apalagi itu tokoh besar atau tokoh agama masyarakat Indonesia. Gue enggak pernah punya keberanian sampai seberani itu," ujar Nikita Mirzani melanjutkan.


Permasalahan ini berawal ketika Nikita Mirzani dianggap menghina Pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Komentar Nikita Mirzani itu menuai banyak kecaman dari berbagai pihak, salah satunya Ustaz Maaher.

Kendati demikian, Nikita Mirzani merasa dihina oleh Ustaz Maaher dan bakal melaporkannya ke pihak berwenang.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/17/142451466/soal-tukang-obat-nikita-mirzani-gue-enggak-merasa-singgung-siapa-pun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke