Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Curhat soal Penghinaan dan Ancaman Keluarga, Ruben Onsu: Habis Kesabaran Gue

Belum selesai dengan kasus perundungan Betrand Peto, Ruben harus dihadapi dengan ancaman pembunuhan yang menimpa putrinya, Thalia Putri Onsu.

"Apa yang salah dari anak umur 5 tahun? Salah anak saya apa? Dari bully-an sampai zaman dulu ASI-nya Sarwendah," ujar Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Jumat (13/11/2020).

Ruben kemudian menceritakan perundungan yang dialami sang istri, Sarwendah, ketika memberikan ASI perah kepada Betrand Peto.

"Semua sampai bikin meme-meme tentang payudara, saya sebagai suaminya gila ya lu sudah benar-benar kepala gue diinjak, perut diinjak, gue kayak enggak punya harga diri," tutur Ruben sambil menahan tangis.

Ruben mengaku telah habis kesabaran dan tidak bisa mentolerir pelaku yang menghina dan mengancam keluarganya.

"Gue bilang, siapapun yang menelpon gue, jangan pernah ada kata sabar dulu. Sudah enggak bisa tolerir, habis kesabaran gue," tegas Ruben.

Memikul beban ujian yang bertubi-tubi menimpanya, Ruben mengaku tidak bisa tidur tenang lantaran terbayang perkataan hinaan dan cacian itu.

"Memaafkan itu sudah pasti, tapi sakitnya gue, enggak bisa tidurnya gue, kebayang terus. Kalau gue masih ada umur gue akan bela anak istri gue habis-habisan," ujarnya.

Satu hal yang ditakutnya Ruben adalah ketika dirinya tidak bisa lagi membela istri dan anak-anaknya.

"Tapi kalau gue sudah enggak ada siapa yang bela mereka? Itu yang gue takutin," ucap Ruben.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/13/150235066/curhat-soal-penghinaan-dan-ancaman-keluarga-ruben-onsu-habis-kesabaran-gue

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke