Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

YG Stan? Yuk Ikut Kpop Quick Sing Challenge di JOOX

Layanan streaming JOOX menghadirkan katalog Karaoke Kpop terbesar dengan tambahan lagu-lagu dari album terbaru girl group BLACKPINK, The Album.

Lebih lanjut deretan lagu hits dari artis terkenal YG Entertainment, termasuk BIGBANG, iKON, TREASURE, WINNER, dan lainnya juga disertakan.

Untuk merayakan kejayaan musik Kpop, JOOX menantang seluruh penggemar Kpop di Indonesia untuk menunjukan keterampilan bernyanyi dan menari mereka dalam kompetisi Kpop Quick Sing Challenge.

Acara kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 3 hingga 13 November 2020.

Head of JOOX Indonesia, Peter May menyatakan fenomena musik Kpop Indonesia membuat mereka selalu berusaha membuat fans update dan bisa ikut bernyanyi sekaligus menari lagu-lagu terbaru melalui fitur Karaoke dan Quick Sing.

“Melalui ajang Kpop Quick Sing Challenge kami berharap para penggemar Kpop di Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dalam menikmati musik favoritnya sambil mengekspresikan kata hati dan kreativitasnya,” kata Peter, dikutip Kompas.com dari rilis resmi, Rabu (4/11/2020).

Untuk berpartisipasi di ajang Kpop Quick Sing Challenge, peserta dapat membuat video sebanyak-banyaknya di fitur Quick Sing JOOX selama periode kompetisi berlangsung.

Kemudian, mengunggah hasil kreasi Quick Sing masing-masing di akun Instagram dengan tag tiga orang teman dan mention Instagram @jooxid dan @shopeekpop.

Ada hadiah spesial untuk 10 video dengan like terbanyak di arena (aplikasi JOOX), yakni 5 unit Harman Kardon Aura Studio, 2 Wireless Bluetooth Speaker dan 10 voucher JOOX VIP Subscription.

Selain itu, satu video dengan like terbanyak di Instagram akan mendapatkan Samsung Galaxy Watch Active 2 Smartwatch dan lima pemenang beruntung lainnya akan berkesempatan membawa pulang full album perdana BLACKPINK, The Album.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/04/152821566/yg-stan-yuk-ikut-kpop-quick-sing-challenge-di-joox

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke