Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan di Balik Lagu-lagu Anji yang Bertema Cinta

Lewat beberapa lagunya, Anji berhasil mencapai puncak popularitas sebut saja lagu "Dia" hingga "Bidadari Tak Bersayap" dan masih banyak lagi.

Lewat talkshow yang dipandu Soleh Solihun, Anji blak-blakan mengenai alasannya memilih jalur musik pop dengan lagu-lagu cinta.

Anji berujar, keinginan menciptakan dan menyanyikan lagu cinta karena ia pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi wedding.

"Lu tahu enggak, Leh, kenapa gue membuat musik itu (lagu dengan tema cinta)? Karena gue pengin menjadi penyanyi wedding," kata Anji kepada Soleh Solihun seperti dikutip Kompas.com dalam YouTube 3 Second TV, Senin (26/10/2020).

Bagi suami Wina Natalia ini menciptakan lagu yang berbicara soal cinta yang positif, tentunya akan membawanya sebagai penyanyi wedding.

Dan terbukti, lagu Anji yang berjudul "Dia" kerap kali dibawakan dalam sebuah acara pernikahan.

"Gue membayangkan seorang Anji as a musician yang berkarier di Industri, yang mencari uang itu adalah Anji yang di wedding singer, yang di gathering. Nah ketika lu mau menjadi wedding singer, lu harus membuat lagu cinta. Dan gue memilih lagu yang positif," tutur Anji.

Bahkan, Anji sudah membayangkan ketika tua nanti ia masih bisa menyanyikan karya di sebuah acara pernikahan.

"Ketika umur gue 65 tahun nanti, gue nanti akan tetap pakau jas, kan wedding, keren kan. Gue maunya sebagai musisi yang nyanyi di wedding, di company gathering," tambah Anji lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/26/180226266/alasan-di-balik-lagu-lagu-anji-yang-bertema-cinta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke