Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Tahun Vakum dari Layar Lebar, Eva Mendes Beri Isyarat Kembali?

Bagi Eva Mendes, beberapa waktu di rumah merasa seperti pemilik penginapan semacam bed & breakfast, dengan tamu yang agresif, ketika hidup dengan anak-anak dan Ryan Gosling.

"Kadang-kadang rasanya seperti menjalankan semacam bed and breakfast dengan tamu yang sangat mabuk dan agresif," kata Eva Mendes sambil tertawa, dikutip dari Pinkvilla, Senin (19/210/2020).

"Kami benar-benar merasa seperti bekerja di hotel, dan para tamu marah dan suka memerintah serta menuntut makanan untuk mereka," lanjut Eva Mendes menggambarkan kehidupannya dengan putrinya.

Kemudian, di saat semua tertidur, mereka akan membersihkan dan membicarakan tentang bagaimana perlakuan tamu pada mereka di hari itu.

Namun, menurut Eva Mendes itulah nikmatnya saat-saat seperti ini, karena mereka bisa bersama-sama.

"Kami mengingatkan diri kami sendiri bahwa ini adalah saat-saat yang menyenangkan karena kami semua bersama dan kami semua aman sekarang," tambahnya.

Tak hanya berbicara tentang anak, Eva Mendes juga berbicara tentang meninggalkan dunia Hollywood ketika dia menjadi seorang ibu dan bagaimana dia mungkin siap untuk kembali.

Oleh karenanya, ia sangat menghormati wanita yang bisa melakukan semuanya, membesarkan anak dan juga bekerja.

Hanya saja, Eva Mendes memilih untuk meninggalkan gemerlap dunia hiburan karena tidak ingin melewatkan masa kecil anak mereka.

Namun, karena sekarang kedua anaknya sudah berusia enam dan empat tahun, Eva Mendes merasa mungkin ini waktu tepat untuk kembali berakting.

"Tetapi sekarang mereka berusia empat dan enam tahun, saya mulai merasa ambisi saya akan kembali," tutur bintang film 2 Fast 2 Furious itu.

Diketahui, Eva Mendes putuskan tak lagi main film di tahun 2014. Film terakhirnya adalah Lost River.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/19/091058966/6-tahun-vakum-dari-layar-lebar-eva-mendes-beri-isyarat-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke