Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengakuan Anya Geraldine, Sering Diajak Nikah dan Pernah Terjebak Toxic Relationship

Di situ, Anya Geraldine bercerita mengenai banyaknya para lelaki yang mendekatinya. Mulai dari ajakan untuk menikah dan pernah terjebak dalam toxic relationship.

Tak hanya itu, pemain film Yowis Ben 2 ini juga mengungkap rekor terlama tidak mandi.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Beberapa kali diajak menikah

Memiliki paras cantik dan punya karier yang bagus, tentunya banyak pria yang mengincar Anya Geraldine.

Bahkan, kata Anya, memang ada pria-pria yang mengajaknya untuk menikah. Hanya saja, ajakan tersebut dinilainya sebatas gombalan semata.

"Banyak sih (yang ngajak nikah), tapi banyak bullshit-nya (omong kosong)," kata Anya Geraldine dalam YouTube Gofar Hilman, dikutip Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

Anya mengaku pertama kali diajak ke pelaminan oleh salah satu mantannya yang dipacari sejak SMP. Akan tetapi, ia menyadari hal itu hanya iseng.

"Tapi sayangnya gue waktu itu masih terlalu muda buat nyadar, logikanya enggak mungkinlah dinikahin umur 21 tahun," ucapnya.

Pernah terjebak toxic relationship

Anya Geraldine blak-blakan mengaku pernah terjebak dalam hubungan toxic relationship atau hubungan tak sehat.

Toxic relationship itu dialami Anya Geraldine sejak dirinya duduk di bangku SMP. Keduanya pun menjalani hubungan tersebut selama enam tahun.

"Itu sih sama yang enam tahun, dia agak-agak psycho juga orangnya sih. Jadi kayak gue mau putus, atau berantem sama dia, dia selalu melakukan hal-hal yang toxic," tutur Anya lagi.

Meski demikian, Anya Geraldine berhasil melewati hubungan itu. Ia memilih berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

“Sekarang deseu (dia) sudah nikah. Jadi, gue udah enggak digangguin lagi, bahagia gue," kata Anya Geraldine sambil tertawa.

Benci pria yang mendekatinya bawa-bawa harta

Anya Geraldine memang banyak didekati oleh banyak pria. Tetapi, wanita berusia 24 tahun ini justru enggan memiliki pasangan yang suka memamerkan harta.

Menurut Anya Geraldine, tingkah pria itu bisa membuatnya kurang nyaman.

"Ada-ada aja, tapi di awal gue selalu illfeel. Karena mindset gue tuh ya sebenarnya dari dulu gue enggak pengin cowok yang tajir-tajir banget," ucap Anya.

Pemain film Yowis Ben 2 ini malah lebih menyukai pria yang biasa-biasa saja.

"Jadi gue prefer cowok yang biasa-biasa aja, enggak usah yang tajir-tajir amat, asal bertanggungjawab. Jangan yang cakep-cakep amat, biasa aja," ungkap Anya.

Suka dengan pria jahat tapi bucin

Anya Geraldine menjawab salah satu pertanyaan mengenai fetish-nya. Awalnya, dia tak ingin menjawab karena takut mengarah kepada obrolan seksual.

Akan tetapi setelah Gofar menjelaskan, barulah Anya Geraldine mengerti dan menjawabnya.

"Fetish itu kan bisa untuk berbagai macam hal kan, berarti bisa juga untuk kegiatan, hubungan, atau apa," kata Anya.

"Kalau gue bisa dibilang fetish gue dalam mencari pasangan, mencari pasangan ya bukan melakukan apa-apa dengan pasangan, gue suka sama cowok yang enggak baik-baik banget, kayak jahat, tapi ternyata bucin," tambah Anya.

Rekor terlama tidak mandi

Anya Geraldine mempunyai hobi baru yang membuatnya jarang mandi. Bahkan, ia mengaku betah tidak mandi selama satu minggu.

Anya Geraldine lantas menjelaskan hal yang dilakukannya selama satu minggu tidak mandi.

"Di apartemen doang. Tiduran. Makanya enggak mandi," kata Anya Geraldine.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/17/114347366/pengakuan-anya-geraldine-sering-diajak-nikah-dan-pernah-terjebak-toxic

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke