Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Lovato Putus dengan Max Ehrich, Pertunangan Tak Berlanjut ke Pernikahan

Menurut sumber, keputusan untuk berpisah itu adalah hal terberat yang harus mereka ambil.

"Itu adalah keputusan yang sulit, tapi Demi dan Max telah memutuskan untuk berpisah untuk fokus pada karier masing-masing, "kata sumber itu.

"Mereka memiliki rasa hormat dan cinta satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka habiskan bersama," ucap sumber.

Perpisahan mereka terjadi dua bulan setelah Ehrich melamar Lovato di Malibu pada 22 Juli.
Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada bulan Maret.

Setelah pertunangan romantis itu, Lovato menulis bahwa dia berkata "ya" kepada orang yang membuatnya ingin "menjadi versi terbaik" dari dirinya sendiri, menambahkan, "Aku tahu bahwa aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu."

"Ketika saya masih kecil, ayah kandung saya selalu memanggil saya 'little partner'nya, sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatannya," tulis Lovato pada bulan Juli.

"Bagi saya itu masuk akal. Dan hari ini kata itu masuk akal lagi tetapi hari ini saya secara resmi akan menjadi pasangan orang lain," tulisnya.

Awal bulan ini, Demi masih sempat merayakan enam bulan hubungannya dengan Ehrich.

Dia menulis pesan romantis di akun media sosial Instagram.

Tanggal 11 September, pelantun "Echame La Culpa" itu mengatakan karantina diri selama pandemi corona mempercepat hubungannya dengan Ehrich.

"Kami dapat berbagi waktu bersama ini yang biasanya tidak dapat kami habiskan, dan itu mempercepat hubungan kami pada tingkat yang tidak dapat kamu jelaskan kepada orang-orang, tetapi karantina bisa membuat atau justru merusak perjanjian," tulis Demi.

"Dan itu benar-benar berhasil. Jadi saya benar-benar diberkati, sangat beruntung dan terus menghitung berkat saya setiap hari," ucap pelantun "I Love You" itu.

Perpisahan pasangan itu juga terjadi hanya 10 hari setelah Lovato mengecam twit yang diduga dari Ehrich yang menyatakan cintanya pada Selena Gomez. (Dia juga diduga menulis berlebihan pada Ariana Grande dan Miley Cyrus.)

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/25/143102266/demi-lovato-putus-dengan-max-ehrich-pertunangan-tak-berlanjut-ke-pernikahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke