Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berawal Lihat Orang Tak Dikenal, Sandra Dewi Bercita-cita Jadi Sukses

Sandra Dewi yang berasal dari Pulau Bangka merantau ke Jakarta hanya bertujuan kuliah dan ingin sukses bekerja.

Hingga pada suatu hari, Sandra Dewi mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, dan terpukau dengan seorang perempuan sukses.

"Gue ingat banget di Plaza Senayan, baru datang dari Bangka. Gue ngelihat satu cewek kayaknya sukses banget ini cewek, ada supirnya, ada mobilnya, kayaknya kehidupannya wah gue senang aja ngelihatnya kayaknya sukses," ungkap Sandra Dewi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (24/9/2020).

"Sedangkan gue cuma pakai kendaraan umum," kata Sandra Dewi melanjutkan.

Gara-gara melihat orang yang tidak dikenalnya itu, Sandra Dewi bercita-cita untuk bisa sukses suatu saat.

"Coba ya Tuhan suatu hari gue pengin banget ngerasain jadi orang sukses. Gue bilang gue pengin banget ngerasain jadi orang sukses," ujar Sandra Dewi.

Kemudian, Sandra Dewi mencoba ikut ajang Koko Cici Jakarta. Ia juga membiayai sendiri kuliahnya dari penghasilan yang didapat.


Anak pertama dari tiga bersaudara ini sempat mengikuti berbagai casting tetapi tidak tembus hingga ia ditawari main film Quickie Express oleh sutradara Nia Dinata.

"Abis itu gue ikut kontes ketemu Nia Dinata, di situ dia nawarin gue. Tapi sebelum itu gue kayak casting iklan enggak pernah dapat. Casting iklan, casting film gue laluin bertahun-tahun satupun enggak dapat," kata Sandra Dewi.

Sejak main di Quickie Express, Sandra Dewi mengaku tawaran di dunia hiburan semakin banyak datang kepadanya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/23/142258366/berawal-lihat-orang-tak-dikenal-sandra-dewi-bercita-cita-jadi-sukses

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke