Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terbaring di Rumah Sakit, Meggy Wulandari Sebut Kiwil Tak Mau Bantu Jaga Anak

Padahal, kata Meggy Wulandari, ia sudah mencoba menghubungi Kiwil untuk meminta tolong menjaga anak-anaknya.

"Aku malah kasih tahu 'aku lagi sakit lho, anak-anak enggak ada yang jagain di rumah, tolong dong kamu jagain', dia enggak mau," kata Meggy Wulandari seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Rabu (2/9/2020).

"Dia enggak bilang apa-apa, tidak ada respon ke anak-anak, juga tidak ada omongan apa-apa," kata Meggy Wulandari melanjutkan.  

Meggy Wulandari berujar, ia tetap mengurus anak-anaknya meski dirawat di rumah sakit.

"Jadi anak-anak itu cuma di rumah bertigaan aja. Jadi aku monitor di rumah sakit, pesanin katering, token listrik, segala macam, itu aku yang kerjain semua sendiri," kata Meggy Wulandari.

Di sisi lain, Meggy Wulandari mengancam Kiwil bila tetap mengeluarkan pernyataan yang merugikannya, bakal menindaklanjuti perihal hal tersebut.

"Ini kalau terus mengeluarkan statement yang tidak baik, yang merugikan aku, artinya, aku kasih ultimatum nih, maksudnya kalau kasih kayak gitu juga aku akan tindak lanjut secara tegas," ucap Meggy Wulandari.  

Untuk diketahui, Kiwil menuding Meggy Wulandari mengeksploitasi anak lantaran disebut meminta bantuan anak-anaknya untuk berjualan.

Sementara itu, Meggy Wulandari membantah bahwa anak-anaknya itu yang berminat untuk membantu ibunya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/02/180144866/terbaring-di-rumah-sakit-meggy-wulandari-sebut-kiwil-tak-mau-bantu-jaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke