Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paula Verhoeven Ungkap Perubahan Usai Memiliki Anak, Katanya...

Di situ, Irawansyah dan Zaskia Sungkar berbincang-bincang dengan Paula soal perbedaan usai dikarunia putra pertama dengan Baim Wong, Kiano. 

Paula lantas menjawab begitu banyak perbedaan dalam hidupnya. Paula memang lebih memperhatikan tumbuh kembang Kiano. 

“Perbedaannya lebih fokus sih, karena kan enaknya kalau sendiri tuh (merawat anaknya), hari kedua dia (Kiano) lahir itu kami perhatiin. Awalnya bulu mata cuma satu, jadi perkembangan kelihatan,” kata Paula dalam YouTube berjudul “Belajar Urusin Kiano, Kia Irwan Malah Ribut”, dikutip Kompas.com, Kamis (6/8/2020).  

Paula membagikan cerita keseruannya merawat Kiano, apalagi dengan melihat tumbuh kembangnya setiap bulan. 

Bahkan Paula sempat dibuat khawatir ketika Kiano tak merespons saat disuguhkan mainan. Ia pun langsung berkonsultasi dengan dokter. 

“Itu benar kami handel anak gimana, seru sih tiap bulan kami searching di YouTube, bulan ini dia sudah bisa apa,” ucap Paula. 

“Sempat tuh kan ada mainan (ditaruh diatas), tapi kok dia (Kiano) diam saja, ternyata pas ditanya ke dokter, belum umurnya, kan parno begitu,” sambung Paula.  

Dalam kesempatan itu, Zaskia Sungkar turut menyuapi Kiano. Dan Zaskia blak-blakan bahwa itu merupakan momen pertama kalinya menyuapi bayi. 

“Lah aku kan belum pernah nyuapin baby, ini perdana loh guys, dulu nyuapin tapi udah gede. Gue enggak berani, takut salah juga, ternyata gampang juga,” tutur Zaskia sembari menyuapi Kiano. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/06/201035766/paula-verhoeven-ungkap-perubahan-usai-memiliki-anak-katanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke