Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Disney+ Siap Mengudara di Indonesia pada 5 September 2020

Pengumuman tersebut dibuat langsung oleh akun Twitter Disney+ hari ini, Rabu (5/8/2020).

"Apakah kalian sudah siap, Indonesia? Mulai streaming 5 September," tulis akun @DisneyPlusHSID.

Dalam layanan Disney+, Anda bisa menyaksikan berbagai tontonan dan film yang diproduksi oleh franchise-franchise Disney, termasuk Star Wars, Marvel, dan Pixar.

Tak hanya itu saja, Disney+ juga akan menghadirkan beberapa tayangan dari Fox seperti The Simpsons dan X-Men, yang sudah mereka akuisisi.

Bagi Anda yang ingin berlangganan, Disney+ mematok harga 6,99 dollar atau setara dengan Rp 101.857 untuk setiap individu.

Harga tersebut belum termasuk pajak karena Indonesia baru saja menetapkan peraturan untuk memungut pajak PPn dari layanan streaming sebesar 10 persen.

Kehadiran Disney+ ini juga sekaligus akan menjadi wadah bagi Disney merilis film-filmnya yang tertunda akibat pandemi virus corona.

Contohnya film Mulan akan dirilis eksklusif di Disney+ pada 4 September 2020 dengan tambahan biaya sebesar 29,99 dollar atau setara dengan Rp 435.699.

Biaya tersebut dibebankan di luar biaya berlangganan bulanan.

Mulan sendiri hanya akan ada di layanan Disney+ di Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara di Eropa Barat.

Disney selanjutnya akan merilis Mulan di bioskop sambil menantikan kepastian bioskop di berbagai belahan dunia dibuka kembali

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/05/121602366/disney-siap-mengudara-di-indonesia-pada-5-september-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke