Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiara Andini: Ada yang Bilang Aku Cuma Jual Paras Doang...

Hal itu Tiara katakan dalam vlog Rian D'MASIV seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Rabu (22/7/2020).

"Ada dong, aku kalau haters kadang terserah deh kalian mau ngomong apa. Kadang mereka bikin omongan sendiri, atau mereka dengar Tiara begini jadi ikutan enggak suka," kata Tiara.

Tiara melanjutkan, tak sedikit dari mereka yang menyebut dirinya hanya berwajah cantik tanpa memiliki kualitas musik yang baik.

"Ada yang bilang Tiara nyanyinya lemes kayak enggak ada tenaga, ada yang bilang Tiara cuma jual paras doang. Mentang-mentang cantik, kayak gitu sudah biasa," lanjutnya.

Namun Tiara tidak menghiraukan semua komentar negatif itu. Justru hal tersebut dijadikan Tiara sebagai pacuan untuk menggali kemampuannya lebih dalam lagi.

"Daripada aku pusing sama mereka lebih baik aku push ke dalam diri aku untuk berkarya. Enggak mungkin aku memaksakan semua orang harus suka sama aku," ucap Tiara.

Tiara pun tidak pernah membalas komentar dari apra haters itu. Biasanya Mutiara, sebutan untuk penggemar Tiara sudah lebih dahulu membela sang idola.

"Soalnya kalau ada hanters biasanya mutiara fans aku udah nangepin duluan. Jadi sebelum aku menjawab sudah ada yang jawab. Mereka sebaik itu sih jagain aku banget," ujar Tiara.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/22/193700466/tiara-andini-ada-yang-bilang-aku-cuma-jual-paras-doang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke