Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aura Kasih hingga Vicky Shu Bakal Tampil di Konser Amal Virtual Grab dan Likee

Menampilkan banyak penyanyi seperti Aura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie, dan Nadia Zerlinda, konser ini akan diselenggarakan pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Melalui konser amal ini, Grab dan Likee mengajak penonton untuk berdonasi membantu para mitra driver Grab yang terdampak pandemi.

Hasil donasi yang terkumpul rencananya akan diberikan untuk membantu biaya pendidikan anak dari keluarga mitra driver Grab.

Director of Operation Grab Indonesia, Iki Sari Dewi mengatakan, konser ini sebagai apresiasi bagi para mitra driver Grab yang telah bekerja keras selama masa pandemi Covid-19.

“Mitra pengemudi Grab menjadi garda terdepan yang terus membantu masyarakat memperoleh kebutuhan sehari-hari," kata Iki dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (22/7/2020).

"Oleh karena itu, kolaborasi bersama Likee di konser amal ini menjadi bentuk apresiasi kami bagi mitra pengemudi lewat dukungan pendidikan bagi anak-anak mereka. Kami juga mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam konser amal ini dan memberi apresiasi atas kinerja mitra pengemudi,” lanjut Iki.

Salah satu penampil, Clarice Cutie siap memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur masyarakat dan mengajak berdonasi untuk membantu para mitra driver Grab.

"Semoga corona ini bisa segera cepat selesai dan mitra driver Grab semoga bisa tetap semangat," kata Clarice.

Konser amal Likee dan Grab dapat disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee yang dapat di-download melalui Google Play Store atau App Store.


Untuk berdonasi, penonton dapat mengakses QR code atau link donasi yang akan muncul pada layar streaming selama konser berlangsung.

Selain konser, Likee juga mengadakan hashtag challenge #ThankYouHeroDriver yang bisa diikuti semua orang di aplikasi Likee sebagai salah satu bentuk dukungan bagi para mitra driver Grab.

Para konten kreator di Likee bisa menceritakan pengalaman berkesan mereka dengan para driver Grab dalam bentuk video kreatif. Video terbaik akan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang tunai.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/22/131822266/aura-kasih-hingga-vicky-shu-bakal-tampil-di-konser-amal-virtual-grab-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke