Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fanboy BLACKPINK, Niall Horan Terlihat Gabung Saat Rose Live Instagram

Ada yang menarik perhatian dalam sesi live Instagram tersebut, terlihat personel One Direction, Niall Horan juga ikut bergabung.

Menariknya, Niall Horan sampai meninggalkan emoji dan komentar untuk menarik perhatian Rose.

Penyanyi berusia 26 tahun itu menyapa Rose dengan emoji melambaikan tangan.

Hadirnya Niall Hoean dalam sesi live Instagram Rose tidak terlalu mengejutkan penggemar, BLINK sudah mengetahui pelantun "This Town" ini adalah penggemar berat BLACKPINK.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Niall Horann dengan malu-malu mengatakan dia jatuh hati dan mengaku sering mendengarkan lagu BLACKPINK.

Selain Niall Horan, penggemar dari kalangan selebritis juga ikut bergabung di live Instagram Rose.

Nampaknya, Keegan Allen, aktor Amerika yang dikenal dengan perannya sebagai Toby Cavanaugh di Pretty Little Liars juga penggemar BLACKPINK.

Sama seperti Niall Horan, Keegan Allen juga meninggalkan jejaknya dengan turut berkomentar, berharap Rose akan melihatnya.


Sayangnya, dengan banyaknya penggemar yang ikut bergabung, Rose tidak melihat kedua fanboys yang juga menonton live Instagram-nya itu.

Kehadiran Niall Horan dan Keegan Allen lantas diperbincangkan BLINK di media sosial Twitter.

“Dua fanboys (penggemar pria) dari Rose juga ikut gabung, Keegan Allen dan Niall Horan semoga beruntung lain kali,” tulis @rhodofansie.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/09/104824866/fanboy-blackpink-niall-horan-terlihat-gabung-saat-rose-live-instagram

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke