Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Fakta Hanyang Cyber University, Tempat Kuliah BTS dan Chen EXO

RM, Suga, J-Hope, Jimin dan V disebut mengambil studi advertising media di kampus tersebut. Nama Hanyang Cyber University pun banyak dicari.

Diketahui, sebelum lima anggota BTS mendaftar, Jin BTS dan Chen EXO sudah lebih dulu terdaftar sebagai mahasiswa S2 di kampus tersebut. 

Penasaran seperti apa kampus yang jadi tujuan BTS dan Chen EXO ini, berikut faktanya.

Berdiri tahun 2002

Hanyang Cyber University pertama kali berdiri tahun 2002 dan hampir setiap tahun meraih penghargaan Korea Education Brand Awards.

Memiliki beragam bidang peminatan

Kampus virtual ini memiliki banyak pilihan peminatan, dari Administrasi ekonomi bisnis, ilmu sosial, hukum, desain, teknik mesin dan otomotif, arsitektur digital dan teknik urban. 

Syarat bergabung

Tertarik untuk mengikuti jejak BTS agar terdaftar di sekolah yang sama? Dikutip dari laman resmi Hanyang Cyber University, untuk mendaftar bisa dilakukan secara online dengan biaya pendaftaran sebesar 30.000 Won atau sekitar Rp 361.000 dan harus melewati serangkaian tes.

Sekolah digital paling diminati

Dikutip dari laman resmi Hanyang Cyber University, kampus ini menduduki peringkat pertama sebagai kampus digital paling diminati dengan jumlah siswa sebanyak 16.400 orang.

Menyusul kemudian Seoul Digital University, Seoul Cyber University, Kyunghee Cyber University dan Korea Cyber University.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/08/094551866/4-fakta-hanyang-cyber-university-tempat-kuliah-bts-dan-chen-exo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke