Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aktor Nick Cordero Meninggal karena Virus Corona, Amanda Kloots Tulis Pesan Haru

Amanda meluapkan perasaan terdalamnya di akun media sosial, setelah setia menemani suaminya selama berbulan-bulan dirawat karena Covid-19.

Amanda menceritakan bagaimana dia dan keluarga mengantar kepergian suaminya. 

"Tuhan memiliki malaikat lainnya di surga sekarang. Suami tersayangku meninggal dunia pagi ini. Dia dikelilingi dengan cinta dari keluarganya, menyanyi dan berdoa ketika dia dengan lembut meninggalkan dunia ini," tulis Amanda di akun @amandakloots.

Amanda yang seorang pelatih fitness selebriti dan juga penari balet itu masih tak percaya dan merasa terluka atas kepergian suaminya.

"Hatiku remuk karena saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirinya. Nick adalah cahaya terang. Dia teman semua orang, senang mendengarkan, membantu dan terutama bicara," tulis Amanda. 

"Elvis dan aku akan merindukannya di setiap hal yang kami lakukan, setiap hari," kata Amanda kemudian.

Diketahui, sebelumnya Nick sempat didiagnosa pneumonia sebelum akhirnya diketahui bahwa dia terinfeksi virus corona (Covid-19).

Nick menjalani perawatan selama berbulan-bulan di rumah sakit, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Juli 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/06/110734866/aktor-nick-cordero-meninggal-karena-virus-corona-amanda-kloots-tulis-pesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke