Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syahrini Sebut Bakal Laporkan Lagi Akun Medsos yang Fitnah Dirinya

Syahrini ingin melaporkan beberapa akun media sosial yang melakukan pencemaran nama baik, fitnah, dan pelecehan terhadap dirinya di media sosial.

Hal itu disampaikan langsung oleh istri Reino Barack tersebut dalam acara HOTROOM bersama Hotman Paris Hutapea belum lama ini.

"Dan selanjutnya akan ada delik aduan mengenai komentar-komentar yang mengarah pencemaran nama baik, fitnah, pelecehan dan penghinaan terhadap saya. Itu akan dilaporkan semua ke cyber crime," kata Syahrini.

Untuk itu, Syahrini sudah menyiapkan sejumlah bukti berupa tangkapan layar untuk diberikan kepada pihak berwajib.

Reino Barack juga menjelaskan mengapa istrinya selama ini bungkam walau ada orang-orang yang melakukan hal buruk di media sosial.

"Kenapa istri enggak mau ngomong karena sebetulnya dia enggak begitu menghiraukan hal yang begitu. Makanya saya tidak pernah mengetahui hal ini," kata Reino Barack.


Seperti diketahui, pihak Syahrini akhirnya melaporkan dua akun Instagram, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Sejauh ini, pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/02/172434466/syahrini-sebut-bakal-laporkan-lagi-akun-medsos-yang-fitnah-dirinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke