Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Imbas Pandemi Covid-19, Gisel Terpaksa Tutup Sementara Restorannya

Hal ini disebabkan pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia dan imbauan pemerintah yang tak perbolehkan masyakarat berkerumun.

"Terus akhirnya memutuskan untuk tutup sementara (restoran makanan di Gunawarman, Jakarta Selatan)," kata Gisel dalam kanal YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Gisel mengatakan, restoran makanan miliknya masih buka saat awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Namun demikian, Gisel mengungkapkan seiring waktu berjalan restoran tersebut sepi pengunjung.

Terlebih, setelah pemerintah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan jumlah penularan virus corona.

"Karena itu enggak bisa take away pas awal-awal, karena tempat itu dulu unggulannya bisa tempat main anak-anak, jadi begitu enggak boleh pergi-pergi ya sudah selesai," ucap Gisel.

Kendati demikian, Gisel mengaku masih ada pemasukan lain yang diterima seperti dari promosi barang di akun media sosialnya.


Namun, Gisel mengaku beberapa kali sering memberi promosi gratis mengingat orang lain juga pemasukannya terdampak adanya wabah virus corona.

"Untungnya endorsment masih jalan. Lagi kayak begini aku sensitif sedikit sih. Maksudnya, kayaknya enggak enak juga, jadi banyak yang, pokoknya harganya benar-benar banting-bantingin juga, malah kebanyakan juga tolongin orang-orang juga," ungkap Gisel.

Hanya saja, Gisel masih memikirkan perihal nasib karyawannya karena sejumlah bisnis makanannya harus tutup sementara.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/12/152332566/imbas-pandemi-covid-19-gisel-terpaksa-tutup-sementara-restorannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke