Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Membedah Karakter 2 Pemeran Wanita di Drakor The World Of The Married

Lain cerita dengan Kim Hee Ae yang justru banjir dukungan.

Sebenarnya, karakter apa yang mereka mainkan dalam drama Korea The World of The Married ini, yuk cari tahu.

Dokter Ji Sun Woo

Digambarkan sebagai wanita karier yang sukses, baik dalam pekerjaan ataupun rumah tangga.

Kehidupan yang baik-baik saja tak disadarinya ternyata hanya sebuah topeng.

Diperankan oleh Kim Hee Ae, karakter wanita yang menjadi korban perselingkuhan dimainkan dengan apik oleh artis senior Korea Selatan itu.

Kesan misterius, tangguh, dan elegan bisa bercampur menjadi satu dalam sosok dokter Ji Sun Woo yang diperankannya.

Tengok saja dari beberapa adegan Kim Hee Ae yang memperlihatkan ketangguhannya sebagai wanita, meskipun hatinya rapuh dan terkoyak karena telah dikhianati pria yang sangat dicintai.

Di episode pertama, Ji Sun Woo sudah membawa gunting seakan hendak menusuk suaminya, tapi ternyata itu hanya dalam angannya.

Atau ketika dia menemukan fakta selingkuhan suaminya sedang berbadan dua, dan dia memilih untuk memberitahu suaminya lewat temannya.

Yeo Da Kyung

Wanita muda, licik, tapi juga budak cinta (bucin). Sosok yang diperankan oleh Han So Hee ini sukses membuat penonton geregetan.

Meskipun masih muda dan berasal dari keluarga kaya serta terpandang, tak menghalangi niat Yeo Da Kyung untuk menggoda suami orang.

Menjalani hubungan diam-diam selama dua tahun, Da Kyung akhirnya mulai menunjukan diri dengan cara yang licik.

Seperti meletakkan lipbalm di kantung jaket Lee Tae Oh (Park Hae Joon), hingga sengaja mendatangi tempat kerja Ji Sun Woo untuk berpura-pura sakit dengan tujuan utama membiar Ji Sun Woo mengetahui dia sedang hamil.

Lee Tae Oh

Karakter yang diperankan oleh Park Hae Joon ini juga sukses dibenci para penonton drama Korea yang mengikuti The World of the Married.

Sebagai laki-laki, sejak awal dia menunjukkan ketidaktegasan dalam hubungan, seperti saat mengatakan bahwa ia mencintai Ji Sun Woo dan juga Yeo Da Kyung.

Namun, sebagai ayah Lee Tae Oh tetap sebagai sosok ayah sempurna di mata putra hasil pernikahannya dengan Ji Sun Woo, Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Sampai saat terakhir Joon Young tetap memilih ayahnya meskipun telah melihat dengan mata kepala sendiri perselingkuhan ayahnya.

Kalau saja dia tidak melihat bagaimana ibunya dipukuli oleh ayahnya, Joon Young mungkin akan tinggal bersama ayahnya.

Karakter dan jalan ceritanya yang berani membuat The World of the Married cukup digemari oleh penonton drama Korea di Tanah Air.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/21/064120766/membedah-karakter-2-pemeran-wanita-di-drakor-the-world-of-the-married

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke