Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

James Gunn Kenang Momen Tak Terlupakan Saat Syuting The Suicide Squad 2

Seperti diketahui, tangan dingin James Gunn sudah terbukti ketika mengerjakan Guardians of the Galaxy bersama Marvel Studios.

Sutradara asal Amerika tersebut juga akan memulai sesuatu yang baru bersama rival Marvel, DC Comics, lewat film sekuel The Suicide Squad.

Dari dua pengalaman tersebut, James Gunn menyatakan bahwa pengalaman sangat tak terlupakan didapatnya saat menjalani proses syuting The Suicide Squad 2.

Para pemain dan kru The Suicide Squad 2 rupanya menghormati James Gunn saat anjing peliharaannya yang bernama Wesley mati pada Februari tahun lalu.

Proses syuting pun sempat dihentikan sementara demi menghormati duka yang sedang dialami sang sutradara.

"Kebaikan hati para pemain dan kru terasa ketika anjingku mati saat mengerjakan The Suicide Squad 2," kata James Gunn seperti dikutip dari Comicbook, Senin (20/4/2020).

"Saya awalnya tak menyangka orang-orang akan memahami kondisiku saat itu, tapi mereka benar-benar menghormatiku," ujarnya.


 

James Gunn mendapatkan izin untuk pulang ke rumah dan meninggalkan Panama hanya demi menemui Wesley untuk terakhir kalinya.

Film The Suicide Squad 2 sendiri rencananya akan dirilis pada Agustus 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/20/112837466/james-gunn-kenang-momen-tak-terlupakan-saat-syuting-the-suicide-squad-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke