Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buat Emosi tapi Tak Tega, Ini 5 Pelakor Cantik dalam Drama Korea

Sebenarnya tak heran pemeran wanita kedua yang merusak rumah tangga orang akhirnya menjadi kisah drama yang menarik bagi warganet Indonesia.

Pasalnya, semua karena pelakor (perebut lelaki orang) masih menjadi isu sensitif di Tanah Air.

Sebelum Han So Hee yang akhirnya menjadi sasaran warganet karena aktingnya di The World of the Married, ada beberapa pemeran orang ketiga yang pernah sukses buat emosi penonton teraduk-aduk.

Berikut rangkuman Kompas.com dari berbagai sumber terkait pemeran orang ketiga yang diserbu warganet karena kesal.

Choi Ji Woo

Lewat drama Korea Temptation, penonton pernah dibuat kesal tapi sekaligus kasihan pada sosok Choi Ji Woo yang berperan sebagai Yoo Se Young.

Dikisahkan, Yoo Se Young adalah pengusaha wanita kaya raya yang meminta Cha Suk Hoon (Kwon Sang Woo) untuk menemaninya selama empat hari kalau ingin hutangnya lunas.

Akibat keputusan Cha Suk Hoon itu, pernikahannya dengan Na Hong Joo (Park Ha Sun) terancam bubar.

Lee Elijah

Kalau karakter yang satu ini pasti pernah sukses membuat penonton benci sampai ke ubun-ubun lewat drama The Last Empress.

Berperan sebagai Min Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Min Yoo Ra bahkan tak segan melakukan kejahatan untuk menyingkirkan Oh Sunny (Jang Nara), istri sah raja.

Pyo Ye Jin

Kehidupan rumah tangga Park Sungjun (Lee Sang Yoon) dan Na Jungsun (Jang Nara) awalnya terlihat baik-baik saja, mereka juga bekerja di kantor yang sama.

Sampai kemudian muncul seorang karyawan wanita baru On Yoo Ri (Pyo Ye Jin) yang menjadi selingkuhan dari Park Sungjun.

On Yoo Ri kebetulan merupakan anak dari hasil perselingkuhan bos di kantor tempat Park Sungjun bekerja.

Akting ketiganya, membuat drama Korea VIP semakin seru disaksikan.

Park Ha Sun

Pernah menjadi korban yang diselingkuhi di drama Temptation, Park Ha Sun akhirnya merasakan berperan sebagai wanita kedua dalam rumah tangga orang lain di drama Love Affairs in the Afternoon.

Berperan sebagai Son Ji Eun, dia sebenarnya sudah memiliki suami, tapi tiba-tiba bertemu dengan guru Biologi, Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), hingga timbul benih cinta antara mereka.

Berbeda dengan peran pelakor lainnya, drama ini justru sempat membuat penonton berpihak pada Ji Eun karena tak mendapat perhatian dari suaminya.

Meskipun demikian, Ji Eun selalu sadar kalau yang dia lakukan hal yang salah.

Han So Hee

Tak lengkap jika tidak memasukkan Han So Hee (Yeo Da Kyung) dari drama The World of The Married. Karakter wanita muda yang percaya diri dan berasal dari keluarga kaya.

Yeo Da Kyung yang ternyata sudah dua tahun menjalin hubungan dengan suami orang itu akhirnya mulai timbul keinginan untuk menunjukkan diri.

Berawal dari kesengajaannya untuk memasukkan lipbalm ke dalam jaket Lee Tae Oh (Park Hae Joon), hingga ketika dia dengan sengaja mendatangi rumah sakit tempat Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) bekerja untuk membuat Sun Woo tahu kalau dia sedang mengandung anak dari Lee Tae Oh.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/20/090523866/buat-emosi-tapi-tak-tega-ini-5-pelakor-cantik-dalam-drama-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke