Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina: Kayak Masih Mimpi Punya Rumah Sendiri

Hal itu Prilly ungkapkan dalam vlog berjudul PERJALANAN SAMPAI BISA PUNYA RUMAH BARU.. "AKU TUH JUGA NGERASAIN HIDUP SUSAH.." | DIARY PRILLY dalam kanal YouTube-nya

"Kayaknya tuh masih mimpi punya rumah sendiri. Ini rumah gue ya? Ini hasil kerja gue ya? Ya Allah Alhamdulilah. Gitu lho rasanya," kata Prilly seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Awalnya Prilly hanya ingin membangun sebuah rumah sederhana karena merasa dana yang dia miliki belum cukup.

"Terus mikir, ah bikin rumah sederhana ajalah enggak mau yang gede-gede, uangnya juga belum tentu cukup kan," ucap bintang film Danur itu.

Prilly kemudian mengingat kembali masa-masa perjuangannya saat awal meniti karier. Dari situ lah Prilly mendapat semangat untuk tidak menyerah untuk bisa memiliki rumah impian.

Hingga akhirnya Prilly mampu mewujudkan hal itu. Sambil menangis, Prilly merasa bersyukur kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil.

"Nah gara-gara aku tuh orangnya enggak nyerah, ambisius, Alhamdulilah tiba-tiba uang yang terkumpul cukup untuk aku bangun rumah dan ternyata bangun rumahnya yang segede gini aku amsih enggak bayangin," tutur Prilly.

"Ya allah ini hasil gue nangis-nangis di lokasi syuting pulang jam 3 pagi, orang mah pada libur lebaran gue kerja, orang pada bisa sahur sama buka puasa bareng keluarganya gua kerja ini hasilnya," tambahya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/06/124431366/prilly-latuconsina-kayak-masih-mimpi-punya-rumah-sendiri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke